Senjata K2 Point Blank: Jangan Pernah Anggap Remeh Senjata Ini

Senjata K2 Point Blank Jangan Pernah Anggap Remeh Senjata Ini

Tahukah kamu, bahwa senjata Point Blank yang paling bagus adalah senjata K2? Senjata K2 adalah senjata bertipe Assault Rifle pada game Point Blank. Alasan dianggap paling bagus karena semua char PB pasti memiliki senjata ini. Selain itu, K2 menjadi senjata default di game PB.

Apabila kamu sering mengeluh “Point Blank tidak ada senjata permanen. Tidak seperti game lain.”. Nah, senjata K2 adalah senjata yang bisa dipakai kapan saja dan tidak akan menghilang dari inventory.


Senjata K2 Bukanlah Senjata Rendahan

Senjata K2 bisa membuat musuh malu. Mengapa bisa membuat musuh malu? Karena setiap saya membunuh musuh menggunakan senjata K2, banyak orang langsung mengetik “Hahaha, malu tuh dibunuh sama senjata K2”.

Untuk kamu yang pernah merendahkan senjata ini, artinya skill kamu dalam bermain game FPS belum terlalu baik. Jika seseorang berhasil memakai senjata K2 dengan baik, saya jamin orang tersebut akan menjadi dewa saat menggunakan senjata lainnya.

Berdasarkan pengalaman, saya sering berada di peringkat pertama dalam sebuah match saat menggunakan senjata K2 dan banyak orang yang memuji. Itu adalah hal yang paling saya senangi.

Beberapa tahun yang lalu saat Point Blank masih memiliki fitur Vote Kick, saya sering dikick karena kemampuan saya saat menggunakan senjata K2. Saat itu, saya kill 9 dan mati 0 pada mode bomb mission dan berkali-kali mendapatkan Chain Headshot.

Review Senjata K2 Point Blank

Statistik Senjata K2

Dari statistik di atas, bisa dilihat bahwa sebenarnya statistik dari senjata K2 lumayan baik. Damage yang cukup besar daripada AUG A3, dengan range damage setara AK-47 dan akurasi yang di atas rata-rata.

Sayangnya, jumlah peluru yang dimiliki senjata K2 ini sangat sedikit, yaitu 30/60. Maka dari itu, kamu harus bisa mengirit peluru. Jangan dibuang-buang untuk hal yang tidak penting.

Jika kamu memang mahir dalam menggunakan Assault Rifle, mungkin senjata ini sangat direkomendasikan untuk berlatih menggunakan senjata tipe Assault Rifle yang baik dan benar.


Title Senjata K2 Point Blank

Title Senjata K2

Title yang kita gunakan untuk senjata K2 adalah Title Specialist Troopers dan Title Top Assaulter. Dengan menggunakan title di atas, senjata K2 akan semakin berbahaya dan ditakuti oleh lawan.

Title Specialist Troopers adalah title yang berfungsi menambahkan efek Moving Agility Lv2 dan mengurangi efek Falldown Damage Lv1. Apapun senjata yang dipakai termasuk senjata K2, kamu wajib menggunakan title ini agar gerakan menjadi lebih teratur.

Title Top Assaulter adalah title yang berfungsi menambahkan efek Weapon Reaction Lv2 dan mengurangi efek Range Damage Lv1. Senjata K2 memiliki recoil yang besar. Maka dari itu, gunakanlah Title Weapon Reaction agar senjata dapat dikontrol dengan baik.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata K2 Point Blank

Namun, tentu setiap senjata di Point Blank pasti ada kelebihan dan kekurangan. Sekarang kita akan membahas kelebihan dan kekurangan senjata K2.

Kelebihan Senjata K2 Point Blank

  • Damage yang cukup besar.
  • Range damage yang bagus untuk sebuah senjata.
  • Tembakan peluru yang standar.
  • Bagus untuk bertarung jarak dekat.
  • Dengan 5 peluru saja, musuh langsung mati.

Kekurangan Senjata K2 Point Blank

  • Jumlah peluru sedikit.
  • Akurasi yang tidak terlalu bagus.
  • Cukup buruk untuk bertarung jarak jauh.

Cara Menggunakan Senjata K2 dengan Baik dan Benar

  • Saat menembak, gunakan cara tapping. Tapping artinya kamu menembakkan peluru secara perlahan agar senjata K2 mampu dikendalikan dengan baik.
  • Title senjata K2 adalah Weapon Reaction. Title ini akan membuat senjata K2 dapat dikontrol dengan baik.
  • Hemat penggunaan amunisi peluru karena jumlah peluru yang dimilikinya sangat sedikit.


Sebetulnya kembali lagi pada keterampilan kamu bermain. Jika kamu suka menggunakan senjata Assault Rifle, maka kamu harus mencoba menggunakan senjata ini.

Karena jika kamu sudah mahir, otomatis jika kamu menggunakan senjata Assault Rifle yang levelnya lebih tinggi tentu akan semakin hebat. Dan menurut saya K2 adalah senjata terbaik di Point Blank karena gratis dan tak habis-habis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Senjata K2 Point Blank: Jangan Pernah Anggap Remeh Senjata Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel