Tanpa Cheat! Cara Langsung Menjadi Bintang 5 di Point Blank

Tanpa Cheat! Cara Langsung Menjadi Bintang 5 di Point Blank

Tidak mustahil! Sekarang kamu bisa mendapatkan pangkat Bintang 5 di PB Garena. Setelah membacanya, kita langsung bisa menjadi Bintang 5.

Apa itu Bintang 5 di Point Blank? Bintang 5 adalah pangkat paling tinggi pada game FPS ini. Mereka yang berpangkat Bintang 5 akan disegani oleh para pemain Point Blank.

Apakah saya bisa meraih pangkat Bintang 5? Jawabannya adalah pasti. Melalui artikel ini, saya akan menyebarkan rahasia game Point Blank agar kamu bisa menjadi Bintang 5 Point Blank.


Siapa Orang Pertama yang Berhasil Mencapai Pangkat Bintang 5 di Point Blank?

Game Point Blank pertama kali dibuka pada Oktober 2008. PB adalah game bergenre FPS yang memiliki level yang biasa disebut pangkat. Pangkat tertinggi yang sebenarnya adalah pangkat Hero.

Hero adalah pangkat tertinggi di Point Blank. Untuk mencapai pangkat Hero, kita harus mengumpulkan sebanyak 100 juta EXP, angka yang sangat besar.

Ketika game Point Blank mulai dikenal di Indonesia, pemainnya langsung tancap gas untuk mendapatkan pangkat tertinggi. Biasanya mereka akan melakukan GB EXP untuk mempercepat mendapatkan EXP.

Pada tahun 2013, akhirnya salah satu Troopers (sebutan pemain Point Blank) berhasil mencapai pangkat Hero, pangkat yang sangat diidamkan oleh seluruh Troopers.

Ia adalah Kzn Leon. Nickname tersebut berhasil mencapai pangkat Hero di tahun 2013. Namanya langsung dikenal oleh banyak orang.

Butuh 5 tahun untuknya berhasil memecahkan hal yang sangat diidamkan pada saat itu.


Cara Langsung Jadi Bintang 5 di Point Blank

Setelah membaca teks di atas, kini kamu sudah tahu bahwa untuk mencapai pangkat bintang 5, butuh waktu hingga 5 tahun untuk bisa mendapatkan pangkat yang sangat diinginkan.

5 tahun merupakan waktu yang sangat panjang untuk dapat mencapai bintang 5. Lantas bagaimana cara cepat menjadi Bintang 5 di PB Garena?

Tentu setiap pemain game Point Blank, termasuk saya sangat ingin mendapatkan pangkat Bintang 5 tersebut secara asli. Tujuannya satu, ingin menjadi paling hebat dan dikagumi banyak orang.

Mengapa pangkat Bintang 5 adalah pangkat yang sangat diidamkan oleh Troopers? Karena jumlahnya yang terbatas.

Pada hari biasa, hanya ada 5 akun PB yang memiliki jumlah EXP tertinggi yang bisa memiliki pangkat Bintang 5. Itulah yang membuat kamu merasa sulit untuk mencapai pangkat terbaik di Point Blank.

Kamu harus bisa bersaing dengan puluhan ribu Troopers dan itu bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi waktu bermain yang kurang karena ada kesibukan dan lain hal.

Jika kamu berpikir harus mengumpulkan banyak EXP agar dapat menjadi pangkat Bintang 5, kali ini salah. EXP bukanlah segalanya. Tanpa EXP, saya yakin kamu pasti bisa menjadi "sang jendral".

Cara menjadi Bintang 5 di PB ini 100% aman. Kamu tidak perlu menggunakan cheat pangkat. Jadi, cara ini sangat aman untuk digunakan dan terbebas dari ancaman ban.

Satu hal, jangan pernah pecaya dengan orang yang ingin bagi-bagi char PB atau GM yang membagikan char PB Bintang 5. Karena GM PB Garena tidak pernah membagikan char PB.

Biasanya orang tersebut akan menipu kamu dengan iming-iming yang ujungnya mereka akan mengambil alih char PB kamu.

Tanpa panjang lebar lagi, kita langsung masuk saja ke tutorial cara cepat mencapai pangkat bintang 5 di Point Blank.


1. Dapatkan Item Tentukan Pangkatmu

Dapatkan Item Tentukan Pangkatmu

Untuk menjadi Bintang 5, kamu membutuhkan item yang hanya bisa didapatkan setiap 1 tahun sehari. Karena item ini akan tersedia pada tanggal 1 April.

Item ini bisa kamu dapatkan secara gratis, dengan membuka "Inventory", lalu pilih menu "Item". Kemudian gunakan item "Tentukan Pangkatmu!".

2. Pilih Pangkat Bintang 5

Pilih Pangkat Bintang 5

Pada kesempatan ini, kamu bisa menentukan pangkat yang kamu inginkan. Agar keinginan kamu terwujud, pilih pangkat Bintang 5. Maka secara otomatis pangkat kamu berubah menjadi Bintang 5 sampai 1 April 23:59.

Sangat mudah bukan? Kamu tidak perlu lagi membeli jasa GB EXP atau apapun. Hanya cukup menunggu tanggal 1 April dan gunakan item tersebut. Jangan lupa untuk memamerkan char PB ke teman-teman kamu bahwa kamu sudah menjadi Bintang 5.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tanpa Cheat! Cara Langsung Menjadi Bintang 5 di Point Blank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel