Point Blank Revolution: Seperti Apakah Versi Terbaru Point Blank Indonesia?

Point Blank Revolution, Point Blank Indonesia Versi Terbaru 2018

Di akhir tahun 2017, pemain game PB Garena semakin menurun. Hal ini didasari dengan event yang biasa aja dan sudah sering diadakan. Selain itu, gamers lebih memilih game lain karena mungkin sudah bosan bermain Point Blank.

Akhirnya pada Januari 2018, Point Blank Indonesia dikejutkan dengan munculnya versi terbaru yang sudah lama ditunggu oleh Troopers. Kita mengenalnya dengan nama Point Blank Revolution.


Apa itu Point Blank Revolution?

Point Blank Revolution adalah versi terbaru Point Blank yang sebenarnya sudah terlebih dulu diaplikasikan di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Rusia, dll.

Tampilan yang terlihat modern membuat Troopers tidak sabar menunggu datangnya versi baru untuk game bergenre FPS yang mulai dikenal tahun 2008.

Ada juga beberapa map canggih yang belum pernah kita nikmati saat bermain Point Blank hingga sekarang. Itulah yang membuat kita tidak sabar dengan versi terbarunya Point Blank.

Tampilan Baru Point Blank Revolution

Tampilan Baru Fitur Point Blank Revolution

Dengan tampilan baru di lobby Point Blank membuat Troopers tidak cepat bosan. Sebab selama 11 tahun, kita selalu menyaksikan tampilan lobby yang biasa saja.

Selain itu, tabel skor (tombol Tab) pun ikut berubah. Terlihat lebih modern dan klasik dari yang sebelumnya.

Masih banyak tampilan yang akan berubah setelah versi terbaru Point Blank di Indonesia diresmikan. Namun, untuk saat ini kita masih menunggu kabar terbaru dari PB Garena Indonesia.


Point Blank Revolution Sebentar Lagi Akan Rilis di Indonesia

Di awal berpindahnya Point Blank Indonesia ke publisher Garena di tengah tahun 2015 menyebabkan banyak isu tentang berubahnya berbagai tampilan Point Blank.

Di forum PB Garena, banyak orang yang berdiskusi tentang versi terbaru game Point Blank ini. Mereka seringkali membahas fitur-fitur yang ada di Point Blank Revolution yang sudah duluan ada di luar negeri.

Butuh 2,5 tahun Garena mewujudkannya. Tepat pada 23 Januari 2018, pihak PB Garena telah mengeluarkan suara terkait akan diadakannya versi terbaru untuk game Point Blank di Indonesia.

Perubahan besar akan segera hadir. Itulah isi video yang diupload oleh PB Garena melalui channel YouTube-nya sebagai tanda-tanda munculnya versi terbaru pada game Point Blank.

Pemberian Nama Point Blank Versi Terbaru di Indonesia

Point Blank Indonesia Versi Terbaru 2018

Agar terlihat berbeda dengan negara lain, maka PB Garena Indonesia masih mencari nama yang tepat untuk versi terbaru game Point Blank.

Jika kamu punya ide-ide seputar nama yang cocok untuk versi terbaru Point Blank Indonesia, kamu bisa menyampaikannya di Fans Page Facebook Garena Point Blank Indonesia.


Kelebihan Fitur-Fitur Point Blank Revolution

Apakah kamu yakin dengan keluaran versi terbaru Point Blank Indonesia akan lebih baik dari versi sebelumnya? Tentu saat ini kita belum bisa memastikannya.

Namun, ada beberapa orang Indonesia yang sudah pernah mencoba bermain Point Blank Revolution milik negara lain. Menurut salah satu forumers PB Garena, inilah beberapa kelebihan fitur-fitur Point Blank versi terbaru.

  • Grafis yang mengalami perkembangan. Meskipun hasilnya tidak begitu mewah, namun lebih baik dari yang sebelumnya).
  • Tampilan home, termasuk lobby menurutnya lebih enak dipandang.
  • Kostum dan baju-baju yang digunakan oleh karakter memiliki banyak variasi. Mungkin maksudnya agar tidak terlihat sama dengan pemain lain.
  • Fitur Skill yang menggantikan Title. Belum jelas apa maksudnya, namun kemungkinan besar nama title akan diganti dengan skill.
  • Item di Shop yang semakin bertambah. Mungkin dari senjata, karakter, dan item akan ada penambahan sehingga terlihat berbeda dari versi sebelumnya.
  • Bisa memiliki senjata permanen, meskipun harganya cukup mahal.

Itulah pembahasan kali ini mengenai update versi terbaru Point Blank. Semoga saja versi terbarunya bisa keluar secepat mungkin. Karena saya juga tidak sabar melihat yang baru-baru seputar Point Blank.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Point Blank Revolution: Seperti Apakah Versi Terbaru Point Blank Indonesia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel