Macam - Macam Lambang Clan di Point Blank, Kamu Pilih yang Mana?

Lambang adalah sebuah simbol memiliki suatu makna. Biasanya, suatu komunitas pasti memiliki lambang tersendiri sebagai ciri khas. Berhubungan dengan Point Blank, pada game PB ada yang disebut dengan clan. Clan ini berguna untuk melakukan pertarungan antar clan lain atau biasa disebut clan war. Selain itu, clan bisa digunakan untuk bergaya.

Jumlah anggota dalam 1 clan maksimal 50 member. Kamu bisa upgrade menjadi 100 member dengan menggunakan item. Jumlah yang banyak dengan memiliki lambang clan menjadi sebuah simbol saat pertarungan. Tidak seru rasanya jika kita tidak memiliki lambang clan. Buat Troopers ingin membeli lambang clan PB, kamu pasti masih bingung karena masih belum tahu ada apa saja sih lambang clan yang disediakan oleh Point Blank. Nah kali ini saya akan memberikan gambar lengkap lambang clan yang ada di PB.


Background Lambang Clan

Background Lambang Clan

Background lambang clan yang ada di Point Blank hanya tersedia 27 macam saja. Jadi kamu harus rebutan untuk mendapatkan background clan yang kamu inginkan. Jangan sampai orang lain merebut lambang yang kamu impikan ya. Oleh karena itu, segeralah sediakan modal untuk membeli cash Point Blank.

Bentuk Lambang Clan

Bentuk Lambang Clan

Karena background lambang clan yang sedikit jika dibandingkan oleh pemainnya, maka Point Blank menyediakan 80 bentuk lambang clan. Saking banyaknya, pasti kamu akan galau untuk memilih bentuk yang menurutmu bagus.


Warna Background dan Bentuk Lambang Clan

Warna Background dan Bentuk Lambang Clan

Dengan perpaduan warna, tentu lambang clanmu semakin bagus. Akan ada sebuah makna yang mewarnai lambang clanmu. Jika kamu hebat dalam memilih ketiganya, maka kamu akan mendapat pujian dari yang melihat lambang clanmu. Tentu akan menjadi kebanggaan sendiri.

Nah itulah background dan bentuk lambang clan yang bisa kamu gunakan untuk membuat lambang clan. Sudah terpikirkan untuk menggunakan lambang yang mana? Jika kamu sudah memilih dengan matang, alhasil lambang clan PB kamu akan keren jika dilihat orang lain, atau mungkin yang terkeren. Ajak temanmu juga untuk membuka artikel ini agar kamu bisa kompak dalam memilih lambang clanmu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Macam - Macam Lambang Clan di Point Blank, Kamu Pilih yang Mana?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel