Cara Jenius Mengetahui Letak Bomb Dipasang di Point Blank Garena

Cara Cepat Mengetahui Letak Bomb Dipasang

Game FPS sangat identik dengan permainan bomb mission, di mana ada pihak teroris yang memasang bomb dan pihak polisi yang menyelamatkan bomb. Setelah pihak teroris memasang bomb, pihak polisi harus langsung mengetahui tempat bomb tersebut berada. Karena pihak teroris akan memasang bomb di daerah markas polisi.

Sebaliknya, jika ada beberapa orang dari pihak teroris yang ketinggalan jejak, maka teroris tersebut akan kesulitan mencari tempatnya. Hal ini sama dengan game Point Blank. Jika kamu menjadi pihak teroris dan masih berada di markas sedangkan temanmu sudah memasang bomb, maka kamu bisa menggunakan cara ini. Cara yang sangat mudah namun tak diketahui banyak orang.


Cara Jenius Mengetahui Letak Bomb Dipasang di Point Blank Garena


Map Point Blank

Pernah gak sih kamu kebingungan dalam menentukan posisi bomb yang telah dipasang? Saya rasa kalian semua pernah merasakan hal ini. Terbukti ketika kita sangat kesal dengan teman yang terkadang salah menuju tempat bomb dipasang. Dan sekarang saya akan memberikan cara agar kalian tidak salah lagi ya. Berikut adalah caranya:

1. Pastikan Bomb Telah Dipasang

Kamu harus memastikan bahwa bomb C-4 telah dipasang. Setelah bomb dipasang, maka kamu bisa menggunakan cara ini, cara yang sangat simpel namun sangat berguna di saat keadaan tertentu.

2. Pencet Tombol "M"

Kegunaan tombol M dalam game Point Blank adalah untuk membuka map.

3. Lokasi Terdeteksi

Kamu pun bisa melihat dengan jelas di mana letak bomb tersebut dipasang. Kamu bisa langsung menuju ke tempatnya dan membantu temanmu untuk menjaga bomb dengan baik. Jangan sampai tim polisi dapat menyelamatkan bomb tersebut.

Demikianlah cara cepat mengetahui tempat bomb dipasang. Cukup mudah bukan? Cara yang sangat amat mudah, namun hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya. Oleh karena itu, jika artikel ini bermanfaat, silakan share ke teman-teman yang lain juga yah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Jenius Mengetahui Letak Bomb Dipasang di Point Blank Garena"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel