Cara Ampuh Unbanned atau Mengembalikan Akun Point Blank yang Di Banned oleh GM

Cara Ampuh Mengembalikan Akun Point Blank yang Di Banned oleh GM

Game Point Blank adalah game yang tidak asing lagi dengan kata cheater. Banyak dari para Troopers yang akunnya di banned oleh GM.

Apakah kamu ingin akun Point Blank kembali menjadi milikmu? Inilah di acara ampuh mengembalikan akun (unbanned akun) PB Garena yang di banned permanen.


Alasan Mengapa Akun Di Banned Meskipun Tidak Menggunakan Cheat

Namun, apakah akunmu di banned walaupun sama sekali tidak menggunakan cheat? Hal tersebut menjadi keluhan banyak Troopers saat ini.

Akun mereka di banned secara permanen oleh PB Garena meskipun mengaku tidak pernah menggunakan cheat.

Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ada penyebab lain yang membuat akunmu itu di banned oleh GM? Untuk mengetahuinya, silakan baca artikel di bawah ini.

Apakah Saya Bisa Mengembalikan Akun atau Unbanned Akun Point Blank?

Setelah akunmu di banned tanpa sebab, tentu kamu sangat menginginkan yang namanya unbanned akun. Apakah unbanned akun bisa dilakukan?

Saya yakin buat kamu yang sedang membaca artikel ini sangat berharap akan kembalinya akun Point Blank kesayanganmu.

Lantas, apakah akun Point Blank yang di banned bisa balik lagi? Ternyata, inilah jawabannya.

Bukti Bahwa Unbanned Akun Point Blank Bisa Dilakukan

Untuk informasi, saya cukup aktif di forum PB Garena. Saya membaca-baca thread seseorang yang akunnya di banned. Padahal ia sama sekali tidak pernah menggunakan program illegal.

Ia mengeluh pada suatu thread dan menjelaskan masalah akunnya di banned tanpa sebab. Komputer pribadi atau PCnya pun dipastikan aman dari virus yang bisa merusak file Point Blank.

“Baru-baru ini ID ane,‎ ‎January ‎19, ‎2018, ‏‎00:27 terkena ban. Baru login cek friendlist, terus (masuk) ke room tempat teman ane maen, lalu langsung keban,” ujar salah satu pengguna forum PB Garena.

“Dari yang ane tau, komputer ane bersih dari virus, komputer rumahan. Fix pensi soalnya laporan ga digubris lebih jauh,” ujarnya.

Satu hari setelah kejadian tersebut, ia langsung melakukan konfirmasi pada thread yang sama bahwa akunnya sudah di unbanned dan bisa dimainkan kembali.

“Kelihatannya setelah tadi login, charnya udah bisa lagi. Dikarenakan kesalahan sistem (penyebab akunnya di banned). Yaudalah ya namanya sistem dibuat manusia dimana manusia juga bisa salah ya kesalahan sistem bisa dimaklumi. Gajadi End of Line,” konfirmasinya setelah akunnya berhasil kembali.


Cara Mengembalikan Akun Point Blank yang Di Banned

Terjawablah sudah mengenai pertanyaan yang sering dilontarkan ini. Jawabannya adalah kamu masih bisa mengembalikan akun Point Blank yang di banned permanen.

Namun, ada sebuah syarat agar akun Point Blank kamu bisa dilakukan unbanned, yaitu memastikan bahwa kamu tidak pernah menggunakan cheat.

Jika kamu sekalipun pernah melakukan cheat, maka jangan pernah harap akunmu bisa kembali lagi.

Karena saya jamin pihak Point Blank tidak akan melakukan pengembalian akun apabila akun tersebut sudah pernah melakukan cheat.

Apakah kamu sudah memastikan tidak pernah menggunakan cheat? Langsung saja ikuti langkah di bawah ini agar akun Point Blank yang telah di banned bisa dilakukan unbanned.


1. Hubungi Costumer Service PB Garena dengan Live Chat

Hubungi Costumer Service Point Blank Garena

Silakan menuju ke link https://support.garena.co.id/pb untuk bisa berkomunikasi dengan pihak yang berkepentingan dalam urusan unbanned akun.

2. Ceritakan Masalah yang Menimpa Akun Point Blank Kamu

Ceritakan Mengapa Akunmu Di Banned

Setelah terhubung dengan costumer service, ceritakanlah secara rinci mengenai kejadian yang dialami oleh akun Point Blank kamu dengan memberikan penjelasan yang secukupnya.

3. Tunggu Balasan dari Pihak Point Blank

Tunggu Balasan Pihak Point Blank

Apabila kamu sudah melaporkan kejadian yang sesungguhnya, maka langkah selanjutnya adalah berdoa. Kamu hanya membutuhkan waktu untuk menerima pesan dari CS-nya.

Entah kamu akan dikirimkan sebuah email atau dilaporkan saat itu juga bahwa akun kamu sudah di unbanned. Karena saya pribadi belum pernah mendapatkan masalah seperti ini.

Semoga dengan artikel ini bisa membantu mengembalikan akun Point Blank yang di banned padahal sama sekali terhindar dari program ilegal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Cara Ampuh Unbanned atau Mengembalikan Akun Point Blank yang Di Banned oleh GM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel