Hebat! Ini 5 Alasan Point Blank Sukses Bersama Garena

Hebat! Ini 5 Alasan Point Blank Sukses Bersama Garena

Apakah kamu tahu bahwa game Point Blank Indonesia ini sempat berganti publisher? Point Blank ini dulunya dipegang oleh publisher Gemscool. Namun, sekarang sudah berpindah ke tangan Garena.

Maka dari itu, mari kita bahas beberapa alasan yang membuat Point Blank sukses saat berada di publisher Garena.

Latar Belakang Berpindahnya Point Blank ke Garena

Point Blank di Tangan Garena

Sempat was-was ketika Point Blank saat itu masih dipegang oleh publisher Gemscool. Pada bulan Februari 2015, sangat jarang adanya update event.

Point Blank yang biasanya melakukan update rutin pada hari Selasa sudah tidak terlihat lagi. Troopers pada saat itu banyak yang menggunakan cheat karena sudah tidak ada yang diban walaupun menggunakan program ilegal.

Semakin lama Troopers yang main Point Blank, jumlahnya semakin mengecil. Banyak isu beredar bahwa PB pada saat itu akan segera dihapus.

Pernyataan itu semakin kuat karena selama 3 bulan, Point Blank tidak melakukan update dan event. Kecewa begitu mendalam untuk para pemainnya, saya salah satunya.

Namun, seluruh Troopers kaget ketika beredar isu bahwa Point Blank akan segera diambil alih oleh Garena. Tepat tanggal 30 Juni 2015, Point Blank resmi dibuka kembali dengan publisher baru, yaitu Garena. Troopers bergembira-ria setelah mengetahui hal itu.

Awal Mula Kesuksesan Point Blank Garena

Event Mendapatkan AUG A3 Lebaran Durasi 1 Tahun

Setelah dibuka pada 30 Juni 2015, PB Garena mulai memancing para pemain yang dulu untuk kembali bermain Point Blank.

Dengan memberikan event yang sangat banyak dan menarik berhasil membuat game PB ini kembali ramai.

Contoh eventnya adalah 30 orang secara random berhak mendapatkan senjata AUG-A3 dengan durasi waktu 1 tahun.

Sudah berjalan 7 hari, server-server di PB Garena ini sangat ramai. Banyak dari mereka yang tidak kebagian server, pertanda bahwa semakin ramainya Troopers yang bermain.

Transfer Akun adalah Langkah Mengembalikan Pemain Old

Transfer Akun Point Blank Garena

Di tengah perjalanan PB Garena, banyak Troopers mengeluh soal akun Point Blank yang dulu.

Ujian besar melanda Garena karena Troopers meminta diadakannya pemindahan akun, yaitu akun Point Blank lama mereka dipindahkan ke akun Point Blank Garena.

Akhirnya, munculah kata “Transfer Akun” yang berhasil membuat Troopersnya puas dengan pelayanan yang diberikan Garena terhadap game Point Blank.

Memberantas Cheater Point Blank

Fairplay Point Blank Memberantas Cheater

Ada saja halangan yang menghambat game FPS ini. Baru dibuka selama 7 hari, cheater sudah bertebaran. Kepanikan terus terjadi yang membuat Troopers tidak nyaman, meskipun PB berada pada tangan baru.

Akan tetapi, hari demi hari PB Garena semakin memperbaiki layanannya dan terbukti bahwa PB Garena berhasil membawa PB yang lebih nyaman dengan fitur barunya.

PB Garena membentuk tim Fairplay di mana para Troopers bisa melaporkan cheater yang sedang beraksi dengan bukti-bukti yang valid.

Bukti yang dikirimkan bisa berupa screenshot maupun video. Silakan baca artikel di bawah ini agar kamu bisa turut membasmi para cheater.

Rekomendasi Artikel

Mari Basmi Cheater! Cara Melaporkan Cheater ke Fairplay di Point Blank Garena

Baca Artikel

Server Premium Berhasil Membuat Pemainnya Nyaman

Server Premium PB Garena

Tidak hanya membetuk tim Fairplay saja, PB Garena juga membuat suatu server baru di mana hanya orang yang sudah melakukan verifikasi nomor HP saja yang bisa memasuki server ini.

Dengan demikian, maka para cheater yang sudah tertangkap basah alias di banned permanen tidak akan bisa masuk ke Server Premium.

Selain itu, Server Premium juga menyajikan sebuah event, yaitu jumlah EXP yang dua kali lipat dibandingkan dengan Server Public biasa.

Buat kamu yang belum masuk ke Server Premium, mari verifikasi nomor HPmu sekarang juga. Artikel di bawah ini akan memandu kamu untuk melakukan verifikasi nomor HP.

Rekomendasi Artikel

Info Lengkap Server Premium Point Blank Garena dari Verifikasi Akun PB Hingga Keuntungannya

Baca Artikel

Costumer Service Live Chat yang Membantumu Saat Mengalami Kesulitan

Costumer Service Point Blank Garena

Saya yakin kamu pernah mengalami suatu masalah dengan game Point Blank, entah tidak bisa memainkan game PB atau yang lainnya.

Jika kamu sedang kesulitan untuk memainkan game ini, maka kamu bisa langsung menghubungi CS Point Blank Garena secara live. Respon yang cepat juga membuat pelayanannya sangat dipuji oleh gamers.

Untuk bisa berkomunikasi langsung dengan CSnya, silakan masuk ke link https://support.garena.co.id/pb. Pada bagian pojok kanan bawah, di sanalah kamu bisa menghubungi CS Point Blank Garena.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa game FPS Point Blank ini cukup sukses saat berada di bawah tangan Garena. Semoga selalu sukses game Point Blank bersama dengan Garena.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hebat! Ini 5 Alasan Point Blank Sukses Bersama Garena"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel